Juli 2, 2024 Oleh rtitp 0

Ragingonrails – TAK SABAR KEJAR RGO303, WILLIAMS BUKA NEGOSIASI DENGAN PEMBALAP LAIN

Ragingonrails – Keragu- raguan Carlos Sainz dalam menyudahi era depan F1 membuat SLOT RGO303 balik tubuh serta berburu pembalap lain.

Alternatif Carlos Sainz buat Resep 1 2025 dapat jadi kian kecil, dengan tim- tim yang sepanjang ini menunggunya buat menyudahi era depannya saat ini lagi menduga arah lain.

Pembalap asal Spanyol ini sudah mempertimbangkan sepanjang sebagian minggu ajuan yang beliau dapat dari regu Sauber atau Audi serta Williams buat masa depan.

Tetapi, kala pembalap Ferrari itu kelihatannya nyaris membuat ketetapan akhir menjelang Grand Prix Spanyol, situasinya jadi terus menjadi kompleks kala Alpine tingkatkan usaha buat mengajaknya berasosiasi.

Perihal itu terjalin sehabis kehadiran mantan atasan regu F1, Flavio Briatore, selaku advokat CEO Renault Luca de Meo, serta beliau menarangkan kalau Alpine wajib lekas merekrut pembalap terkini buat sebagian tahun ke depan supaya bisa berkonsentrasi penuh pada mobilnya.

Suasana ini membuat Sainz wajib menyudahi sejenak buat menyudahi apa yang hendak beliau jalani, serta bisa dimengerti kalau beliau memohon janji lebih lanjut dari Williams buat membuat ketetapan mengenai konsep 2025 alhasil beliau bisa memikirkan apa yang bisa ditawarkan oleh Alpine.

Ajuan pabrikan asal Prancis ini amat menarik sebab kelihatannya mereka hendak meninggalkan program mesin kerjanya serta berpindah ke perjanjian klien buat 2026.

Walaupun peraturan hendak menjamin cadangan mesin buat Alpine, dengan Honda yang mempunyai peranan buat sediakan bagian daya untuk klien bila dibutuhkan, bisa dimengerti kalau Briatore sudah memusatkan pemikirannya buat memperoleh perjanjian dengan Mercedes- meskipun belum terdapat yang diputuskan.

Peluang untuk Sainz buat membalap buat regu pabrikan yang mempunyai kemampuan mesin luar biasa bersaing semacam Mercedes merupakan suatu yang menarik. Seperti itu penyebabnya Sainz terus menjadi menunda buat mengutip ketetapan atas ajuan yang beliau dapat dari Williams serta Audi.

Tetapi keragu- raguan terkini, tanpa agunan mengenai apa yang hendak dicoba Sainz, dimengerti sudah membuat kedua regu merasa kalau mereka tidak bisa menunggu lebih lama lagi saat sebelum mengejar alternatif lain supaya mereka tidak selesai tanpa hasil.

Sedangkan Sauber atau Audi mau buat bertahan sedikit lebih lama, Williams sudah menyudahi kalau mereka wajib memperoleh kawan setim buat Alex Albon secepatnya mungkin- jadi mereka sudah membuka balik perundingan dengan pihak lain.

Regu ini membutuhkan seseorang juara pacuan buat masa depan, serta dikenal kalau sasaran kuncinya merupakan Valtteri Bottas serta Esteban Ocon.

Kedua pembalap itu diketahui bagus oleh kepala regu Williams, James Vowles, sebab sempat bertugas serupa di Mercedes. Dialog dini yang dicoba pada dini tahun saat sebelum mungkin Sainz timbul saat ini balik bergulir.

Bisa dimengerti kalau perihal yang amat berarti untuk Williams merupakan mempunyai pembalap yang berkomitmen penuh pada cetak biru serta yakin pada ekspedisi yang hendak dilewati regu dalam sebagian tahun ke depan.

Seperti itu penyebabnya keragu- raguan Sainz buat berkomitmen, serta sela waktu seketika yang dipicu oleh ajuan Alpine, membuat regu mempersoalkan apakah pembalap asal Spanyol itu lumayan berdedikasi pada apa yang sudah direncanakan.

Sedangkan pintu belum seluruhnya tertutup buat Sainz di Williams bersamaan dengan berjalannya dialog dengan pembalap lain, regu bisa jadi saat ini menginginkan fakta dari pembalap Spanyol itu kalau ia berangkat ke situ buat alibi pas bila mau mendesak seluruh sesuatunya melampaui batasan.

Pelacakan Williams kepada Bottas serta Ocon amat menarik sebab perihal ini pula bisa mengakibatkan dampak domino di tempat lain dengan tim- tim lain yang terpikat pada salah satu dari kedua pembalap itu tidak mau mengutip resiko dibiarkan serta kehabisan calon opsi mereka- sehingga mereka pula wajib lekas menuntaskan perjanjian mereka.

Haas kabarnya mengejar Ocon, sedangkan pengganti opsi Audi bila Sainz menolaknya merupakan pembalap asal Prancis serta Bottas.

Berdialog di Austria, Ocon berkata kalau asumsi kalau beliau telah sedia buat Haas bukanlah benar- karena sedang terdapat mungkin lain menurutnya.

” Terdapat, betul, banyak opsi namun aku tidak hendak menanggapi apa yang jadi prioritas,” cakap Ocon, yang pula menarangkan kalau beliau pula tidak mau bersandar bebas serta mengutip resiko dibiarkan di tepi alun- alun semacam pada tahun 2018.

” Kita serupa sekali tidak mau hadapi perihal itu lagi, nyatanya. Dikala ini, seluruhnya berjalan dengan bagus, terdapat banyak dialog mendalam yang lagi berjalan serta mudah- mudahan hendak lekas dituntaskan.”

Bottas berkata kalau beliau sudah mengestimasi seluruh sesuatunya hendak berjalan dengan bagus sehabis GP Spanyol, dengan Sainz diperkirakan hendak membuat ketetapan. Tetapi situasinya saat ini sudah berganti.

” Aku berambisi hendak terdapat ketetapan yang terbuat dini minggu ini, tetapi batas waktu durasi diundur lagi,” ucapnya.

Tetapi, pembalap Finlandia itu berkata kalau terdapat banyak aktivitas yang terjalin di balik layar buat menuntaskan bermacam perihal buat tahun depan.

” Di hari prei aku, aku aktif dengan manajemen aku, dengan regu yang berlainan, tercantum regu ini,” ucapnya.” Jadi betul, semacam menunggu suatu yang jatuh ke sesuatu tempat serta setelah itu seluruhnya hendak terjalin dengan kilat.”

Kala ditanya apakah beliau telah menyudahi ke mana beliau mau berangkat, Bottas berkata,” Pasti saja. Aku mempunyai prioritas serta antrean aku, yang tidak dapat aku sampaikan pada Kamu. Tetapi betul, untuk aku, lumayan nyata apa yang aku mau.”

Bisa dimengerti kalau salah satu estimasi Sainz merupakan buat tidak mengancing diri seluruhnya buat waktu jauh, seandainya bangku di regu kediaman atas semacam Red Bull ada dalam sebagian tahun ke depan.

Tetapi, kelihatannya terdapat sedikit kesempatan menurutnya buat memperoleh kontrak yang buatnya berkedudukan gratis agent sampai 2026. Sauber atau Audi membutuhkan komitmen waktu jauh dalam masa kegiatan serupa barunya, sedangkan Williams dimengerti amat mau menyewanya dengan kontrak multi- tahun yang apalagi bisa berjalan sampai 2028.

Walaupun terdapat dialog mengenai RGO303 SLOT LOGIN yang menawarkan kontrak+1 yang hendak memberinya independensi buat 2026, sumber- sumber membuktikan kalau perihal ini tidak terjalin serta mereka cuma sedia buat menawarkan kontrak 2 tahun.