Juli 12, 2024 Oleh rtitp 0

Ragingonrails – RGO303: BERTAHAN DI PERINGKAT KETIGA TAK AKAN MUDAH

Ragingonrails – Bertahan di posisi 3 besar, serta tidak berkelahi buat kompetisi, merupakan tujuan penting Marc Marquez buat SLOT RGO303 2024.

Pembalap Gresini itu jadi bagian dari golongan 3 besar MotoGP tahun ini bersama pemenang bertahan Francesco Bagnaia serta pembalap Pramac, Jorge Martin. Ketiganya sukses mencapai podium di Le Mans serta Catalunya.

Tetapi, Marquez merasa kompetisi terus menjadi kencang semenjak memakai GP23 tahun kemudian, dengan Enea Bastianini jadi bahaya kokoh menurutnya dalam sebagian pacuan terakhir. Apalagi, sehabis mengecap podium di MotoGP Jerman akhir minggu kemudian, pembalap Spanyol itu mengalami dirinya takluk kilat dari La Bestia dengan angka 61- 52 dalam 3 putaran terakhir.

Rider berumur 31 tahun itu saat ini cuma berjarak 11 nilai dari pembalap Italia di tingkatan ketiga, beliau berkata kalau targetnya merupakan menguatkan letaknya, bukannya berburu Bagnaia serta Martin buat mencapai titel pemenang.

” Bagian awal masa ini berjalan dengan bagus. Tidak sangat baik sebab kita melaksanakan sebagian kekeliruan, tetapi telah baik. Kita terletak di antrean ketiga dalam kompetisi,” pungkasnya di Sachsenring sehabis finis di antrean kedua.

” Ini dapat jadi sasaran yang baik buat terletak di posisi 3 besar di kompetisi sebab tidak hendak gampang buat melindungi Enea di balik. Beliau merupakan pembalap yang kilat.

” Kita hendak lalu berjuang, lalu berlatih dari 2 pembalap terbaik di Ducati, ialah Martin serta Bagnaia. Mereka sedikit lebih kilat dari kita.”

Menyesuaikan diri Marquez dengan Ducati bersama Gresini sangat luar lazim, dengan 6 kali pemenang MotoGP ini sukses mencapai 4 podium grand prix dalam 9 pacuan akhir minggu awal serta memperoleh kontrak pabrikan sampai 2025.

Tetapi, terdapat sebagian kekeliruan yang mencolok, paling utama tumbukan dengan Bagnaia di Portugal serta musibah dikala mengetuai pacuan di GP Amerika.

Kecepatannya dalam satu lap pula tidak tidak berubah- ubah, memaksanya buat melampaui Q1 sebagian kali kala ia nyata mempunyai kecekatan buat lulus kualifikasi di 4 baris awal. Pada umumnya posisi kualifikasi sehabis Sachsenring cuma 7, 4, walaupun beliau mencapai pole position di Jerez.

Dimohon buat memandang balik tahun yang sudah dilaluinya bersama Gresini serta Ducati, Marquez membagikan angka 8 atau 10 buat dirinya sendiri, sambil menerangkan kalau beliau wajib melaksanakan profesi yang lebih bagus di sesi kualifikasi buat bisa berkelahi dengan cara tidak berubah- ubah di posisi terdahulu.

” Untuk aku, 8( dari 10) sebab ini merupakan dini masa yang baik tetapi terdapat sebagian kekeliruan, paling utama di Austin serta pacuan sprint di Assen. 2 kekeliruan besar. Selebihnya, dapat diperoleh,” tuturnya.

” Salah satunya perihal yang butuh kita kerjakan di catok kedua masa ini merupakan berupaya membuat akhir minggu yang betul- betul bagus. Selama akhir minggu terdapat sebagian perihal yang terjalin,( bagus) keadaan kecil( serta) keadaan besar.

” Kita sedikit tidak tidak berubah- ubah sepanjang akhir minggu. Kita melihatnya di RGO303 RTP, kita mengatakannya di pacuan yang berlainan, kita butuh menciptakan( penampilan) yang lebih konsisten sepanjang akhir minggu serta langsung ke Q2 serta berupaya buat tingkatkan hari Sabtu.”